Sabtu, 16 April 2011

Misteri warna dalam kepribadian


Warna menjadikan hidup ini menjadi lebih indah, pemilihan warna yang tepat misalnya pada penggunaaan warna pada lukisan akan membuat lukisan jadi lebih indah. Bahkan setiap orang memiliki warna-warna favorit. Warna-warna yang menjadikan favorit Anda secara tidak langsung dapat mencerminkan karakter pada diri anda. Warna-warna tersebut memiliki seperti yang dibawah ini :  

Warna Biru
Jika Anda merasa warna  Biru adalah kesukaan Anda, Anda cenderung pemurung, namun dapat selalu menyenangkan bagi orang lain dan bertindak pasif dalam segala hal. Kedamaian dan ketenangan adalah favorit Anda.  Anda memiliki kesulitan dalam beradaptasi. Untuk urusan percintaan Anda adalah pandai menyembunyikan perasaan .

Warna Hitam
Bagi Anda yang menyukai warna hitam sebagai warna favorit, Anda termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal yang anda sukai. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka Anda mudah murung. Tampil menarik, rapi, adalah kelebihan Anda dan ini berefek kepada cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta Anda.

Warna Merah
Anda menyukai warnah merah? Anda termasuk tipe pelindung bagi yang lemah dan memiliki kharisma. Mampu menahan diri, mudah bergaul dan senang bercanda. Anda adalah tipe pemikir yang keras  yang mudah disukai lawan jenis. Namun Anda termasuk sulit mendapatkan cinta. 

Warna Hijau
Jika Anda mencintai warna hijau, maka Anda adalah tipe menyukai keindahan, kedamaian, udara yang sejut dan juga sangat romantis. Anda merupakan tipe yang memegang prinsip dengan teguh. Untuk urusan mencari pasangan Anda memimpikan seorang calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Apakah anda mengidolakan warna kuning ? ini jawabanya, warna kuning mencitrakan Anda sebagai seorang yang optimis dan berfikir positif,   Sebagai seorang yang enerjik, periang dan memiliki banyak teman. Anda merasa bahwa tolong menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi Anda.  Anda sangat menghormati orang lain dengan berbagai  latar belakang.

Warna Putih
Warna putih mendominasi hidup Anda? beruntunglah, karena anda menyukai hal-hal detail dan sempurna, banyak orang mengagumi Anda karena sifat angun, sifat gagah, sifat idealis dan moral yang tinggi. Senang menolong siapa saja yang membutuhkan pertolongan Anda.

Warna Ungu
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan Anda tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan Anda adalah yang terbaik. Anda pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih Anda.


Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar