Minggu, 26 Juni 2011

Menyelisik Sosok Perempuan dari Gaya Berjalannya

Menyelisik Sosok Perempuan dari Gaya Berjalannya

Azis Turindra |

Jakarta - Perempuan diciptakan dengan bentuk dan keindahan yang sempurna. Kehadirannya selalu memikat hati lawan jenis, hingga beragam kiat dan stratgei diterapkan untuk mendekatinya.

Memang, selalu banyak cara mengenali sosok wanita ini, bahkan saking banyak, tak jarang muncul cara, kiat dan tips yang dirasa unik. Satunya juga konon dilakukan dengan mempelajari gerak gerik jalan dari seorang wanita, diolah dari berbagai sumber, Kamis (24/3/2011) lima tipe misteri jalan seorang wanita ini kami ungkap khusus untuk Anda.

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak menginjak tanah.

Saat melihat tipe wanita yang jalannya agak "berjinjit", konon wanita ini menggambarkan tidak jujur, mulutnya tajam dan terkadang menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini konon juga terkenal dengan sikap egonya. Dalam urusan keuangan, cenderung boros. Hanya saja tipe wanita ini biasanya menjadi pusat perhatian kaum Adam.

2. Tipe wanita bila berjalan kerap menoleh ke kanan dan kiri.

Menandakan tipe yang pandai menyimpan rahasia. Ada juga anggapan tipe yang tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya. Kelebihannya  banyak kaum Adam yang terpikat pada wanita tipe ini. Kabarnya wanita seperti ini senang diatur.

3. Tipe wanita bila berjalan kerap menunduk (menjaga pandangan).
 
Dilihat dari cara berjalan yang menunduk, pertanda wanita tipe ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya.
Wanita tipe ini biasanya sulit untuk ditaklukkan hatinya. Di samping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini terkadang tidak memikirkan kehidupan asmara. Namun, jika ada lelaki yang berhasil muncuri hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan, karena mereka merupakan tipe yang sangat setia, dan tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Tipe wanita bila berjalan menatap lurus ke depan.
 
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-kali menentang apa yang pernah diucapkannya, jika Anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar.
Meski pendiriannya teguh, tetapi selalu berselisih pendapat, jadi jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang memiliki pengetahuan luas.

5. Tipe wanita bila berjalan dengan badan tampak tegak.
 
Tipe wanita ini tegas dalam menentukan sikapnya. Tidak senang jika urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan karakter pendirian yang teguh. Bertanggung jawab atas pekerjaan dan hal yang pernah dilakukannya. Sangat menyukai pasangan yang mandiri dan termasuk tipe yang romantis. (imm/imm)


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar