Minggu, 26 Juni 2011

Muncul Kuntilanak di Pohon Nangka Muara Enim

Muncul Kuntilanak di Pohon Nangka Muara Enim

Azis Turindra |

Muara Enim - Kuntilanak memang hantu khas di tanah air. Tak hanya di Jawa, di Sumatera juga dikenal istilah kuntilanak dengan rambut panjang dan seterusnya. Seperti kisah di daerah Sumatera di bawah ini

Warga masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Muaraenim, Sumatera Selatan sempat terkejut dan heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya, tiba-tiba di salah satu kamera digital warganya nampak sosok misterius yang konon diperkirakan sebagai kuntilanak. Sosok itu hadir dalam foto seorang warga yang memang sedang diambil gambarnya. Kuntilanak muncul menjadi background duduk di pohon nangka dengan rambut panjang terurai sambil menundukkan kepala.

Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi agak lama, 25 Maret lalu, namun efeknya masih terasa hingga sekarang, seperti dilansir dari blog warga setempat. Penuturan salah seorang warga, Edi, sosok kuntilanak itu terfoto sekitar pukul 15.30. Saat itu, kebetulan ia hendak ke rumah Riki yang letak di eks Kantor Camat Kelurahan Talang Ubi Timur.

Sesampainya di rumah kawannya Riki ternyata tidak berada di rumah alias kosong, lalu ia bermaksud pulang balik lagi ke rumahnya. Setelah berjalan sekitar 10 meter, ada suara keras yang mamanggil namanya, “Eddi”. Spontan ia mencari siapa yang memanggil, tapi ia tidak menemukan siapapun di situ. Hari sudah makin sore iapun takut dan memilih meninggalkan lokasi.

Di tengah perjalanan pulang, ia melihat Sulastri, warga Talang Ubi Timur yang sedang duduk santai bersama anak kecil di bawah pohon nangka. Lalu dia iseng memotret Sulastri. Kebetulan ia sedang membawa kamera digital. Seminggu kemudian Edi bermaksud menyetak foto.

Begitu melihat hasilnya, ia kaget bukan main, ada sosok aneh lain selain sulastrai dan anak kecil. Ia berambut panjang duduk di atas dahan nangka sambil menunduk. “Aku motret memang hanya iseng, tetapi hasilnya bener tak ada rekayasa,” ujarnya.

Yah, sebuah penemuan yang cukup heboh bagi warga kampung itu, dan tentu diharapkan memberi pelajaran berharga agar tidak sombong dan tetap rendah hati, sebab selalu ada kuasa Tuhan di manapun kita berada. (imm/imm)


Share

1 komentar:

  1. http://nalurerenewws.blogspot.com/2018/08/taipanqq-8-masalah-hubungan-cinta-yang.html
    http://infotaipanbiru.blogspot.com/2018/08/taipanqq-alpukat-pasaman-suguhan-penuh.html


    Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

    BalasHapus