Jumat, 10 Juni 2011

Wow! Sofa yang Baru Disumbangkan Berisi Uang Tunai Rp 18 Juta

Wow! Sofa yang Baru Disumbangkan Berisi Uang Tunai Rp 18 Juta

Azis Turindra |

Warwickshire - Karen Wilson, seorang manajer sebuah toko furiture untuk amal di Rugby, Warks, menemukan uang yang tersimpan dalam amplop yang terselip di Sofa yang baru saja disumbangkan ke tokonya. Amplop terjatuh dari bagian belakang sofa yang berwarna hijau berisi uang tunai 1.305 poundsterling atau senilai dengan Rp 18 juta.

"Biasanya kami hanya menemukan beberapa sen di belakang sofa, tetapi dalam kasus ini amplop berisi penuh dengan uang tunai", ujar Wilson. "Aku tidak percaya itu, saya hanya tertawa. tambah Wilson kepada Telegraph, Sabtu, (28/5/2011)

Tidak hanya Wilson saja yang terkejut dengan temuan amplop tersebut rekan-rekanya yang bekerja dengan ia sama terkejutnya.

"Kami tidak tergoda untuk menyimpannya meskipun kami yang menemukannya, kami akan menghubungi keluarga yang menyumbang sofa ini." ujar Wilson

Sementara itu keluarga yang sebelumnya memiliki sofa, meminta dirahasiakan namanya, menyumbangkan 100 Poundsterling untuk British Heart Foundation.

Wilson, yang telah bekerja untuk mencari dana amal selama dua bulan ini menjelaskan sofa awalnya milik seorang wanita tua yang meninggal dunia. Jadi keluarga besar wanita tersebut tidak tahu uang itu di sana.

"Aku menelepon mereka dan berkata apakah Anda telah kehilangan sesuatu?" dan mereka menjawab "Tidak, aku tidak merasa kehilangan " ujarnya.

Saat ini Sofa tersebut dijual dengan harga 150 poundstreling. Pemilik toko senang dengan batuan dari mereka dan mengemabalikan sisa uangnya kepada keluarga tersebut. (azs/imm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar